...

Bahan Kimia Yang Dijumpai Pada Laundry Kiloan

 
bahan kimia yang dijumpai pada laundry kiloan

bahan kimia yang dijumpai pada laundry kiloan

Bahan kimia yang dipergunakan pada laundry kiloan perlu Anda ketahui agar cucian tampil maksimal dan hasil memuaskan. Apa saja sih bahan-bahan yang diperlukan? Simak pembahasan di bawah ini.  

Spotting Chemical
Banyaknya jenis noda dan tingkat kekotoran noda, terkadang membuat bingung dalam penggunaan bahan kimia pembersih atau penghilang noda. oleh karena itu kita dapat menyiasatinya dengan menggunakan General Pre-Wash Spotter ( kimia penghilang noda umum) yang merupakan kimia spotting bersifat multiguna. Spotter chemicals ini dapat membersihkan noda tingkat rendah sampai sedang dan sebagai surface untuk booster pada kimia spotter khusus. Pada umumnya noda apapun dapat hilang dengan kimia ini, terlebih jika di terpakan dengan menggunakan Spotting Gun,Tapi bisa saja memakai sikat halus tapi pengerjaannya jadi lama.

Deterjen aditif Bahan kimia pendukung  deterjen ini seperti Alkali, Emulsifier dan Oxybooster dapat digunakan jika diperlukan, tergantung jenis noda dan bahan kain cucian.

Pemutih Pakaian (Bleaching)
untuk memberikan yang terbaik bagi customer/pelanggan laundry kiloan kita, jika pakaian dasar putih kita memerlukan pemutih dengan kadar tinggi, kita dapat menggunakan pemutih, disarankan menggunakan sarung tangan dan penutup hidung.

Baca: Produsen parfum laundry

surga pewangi

surga pewangi

Produsen Parfum Laundry, Household Chemicals, Automotive Chemicals Surga Pewangi Laundry (CV.SURGA BISNIS) Berdiri sejak tahun 2009 di Kota Gudeg Yogyakarta. Kami Jual Parfum Laundry, Aneka Deterjen (Cair & Bubuk), Kimia Rumah Tangga dan item terkait lainnya dengan Harga dan Kualitas Terbaik Untuk Semua Jenis Pelanggan. Baik Perorangan, Perusahaan/ Instansi. Seperti Rumah Tangga, Laundry, Rumah Sakit, Apartemen, Perkantoran, Hotel, Restoran dan tempat lainnya. (Kami juga dapat memproduksi produk sesuai dengan Request Pelanggan).

error: Content is protected !!
Parfum Laundry Surga Pewangi Laundry
Logo
Compare items
  • Total (0)
Compare
0