...
Editor choice

Apakah Parfum Laundry dicampur air atau Jangan dicampur?

Banyak pengusaha laundry bertanya apakah parfum laundry dicampur air atau jangan?

apakah parfum laundry dicampur air

Jawabannya ya, parfum laundry dicampur dengan air. Namun semua itu dengan catatan:

hanya dilakukan disaat proses produksi…

Parfume dicampurkan dengan air disaat produksi itu bertujuan agar aroma wangi bibit parfum dapat terdistribusi dengan baik dan tidak mudah menguap . akan tetapi,

setelah selesai tahap produksi/ finishing, maka sudah tidak boleh diencerkan lagi.

Apa akibat jika parfum laundry dicampur air?

Meskipun ini tampak seperti solusi yang cepat dan mudah agar memakai parfum laundry lebih hemat, penting untuk mempertimbangkan potensi resiko apabila dicampur dengan air.

  1. sebagian besar parfum laundry tidak dimaksudkan untuk digunakan dengan cara dicampur air. Produsen Pewangi Laundry biasanya menyarankan untuk tidak mengencerkan produk dengan air karena dapat menyebabkan aroma menjadi lebih lemah atau bahkan hilang sama sekali.
  2. Ketika bibit bercampur air, konsentrasi bahan fragrance dapat menjadi lebih encer, sehingga akan menyebabkan aroma parfum laundry kurang wangi atau tidak tahan lama
  3. Pertimbangan lain adalah potensi pewarnaan atau perubahan warna. Pewangi Pakaian sering ada kandungan bahan pewarna dan mencampurnya dengan cairan dapat menciptakan pola warna yang tidak terduga atau bahkan menodai pakaian.
  4. Berpotensi aromanya akan bau apek

kesimpulannya yaitu:

parfum laundry dicampur air bisa merusak aroma , karena Komposisi Parfume sudah diformulasikan dengan hati-hati untuk memastikan wewangian tetap cukup kuat untuk membuat pakaian berbau segar dan wanginya dapat tahan lama. oleh karena itu,  mencampurnya dengan air hanya akan mengurangi kualitas.

baca tips:  cara menggunakan parfum laundry agar wangi tahan lama

 

 

 

surga pewangi

surga pewangi

Produsen Parfum Laundry, Household Chemicals, Automotive Chemicals Surga Pewangi Laundry (CV.SURGA BISNIS) Berdiri sejak tahun 2009 di Kota Gudeg Yogyakarta. Kami Jual Parfum Laundry, Aneka Deterjen (Cair & Bubuk), Kimia Rumah Tangga dan item terkait lainnya dengan Harga dan Kualitas Terbaik Untuk Semua Jenis Pelanggan. Baik Perorangan, Perusahaan/ Instansi. Seperti Rumah Tangga, Laundry, Rumah Sakit, Apartemen, Perkantoran, Hotel, Restoran dan tempat lainnya. (Kami juga dapat memproduksi produk sesuai dengan Request Pelanggan).

error: Content is protected !!
Parfum Laundry Surga Pewangi Laundry
Logo
Compare items
  • Total (0)
Compare
0