...

#COBAINSEMUA! PARFUM LOKAL WAJIB COBA!


#COBAINSEMUA! PARFUM LOKAL WAJIB COBA!

Psyc? Psah? Psss? Psyyyy? Hahahhahaha Hi everyone!

Welcome back to my direct! Hazegh .. Hei..

Apa kabar semuanya? Balik lagi di direct Rachel Goddard Ini adalah video yang most solicited banget Jadi kemaren gua sempet post nih di instagram coba dong racunin gue dengan parfum-parfum lokal yang bukan invigorated parfum Paham yaaa .. Jadi parfum lokal yang punya cita rasa sendiri Uhhh banyak banget tuh guys komennya, keracunan lah gue, belanja lah gue ya khann..

Penasaran ga sih parfumnya apa aja dan gimana pendapat gue? Jempolnya mana .. Jempolnya mana Like dulu dong videonya, abis itu subscribe dan share ke seluruh social media yang kalian punya And now let’s move on to the video … Sebelum gue ngerevie parfum-parfum ini lo mesti tau dulu berapa jenis parfum Yang pertama eau de toilette, eau de cologne, sama eau de parfum Nah yang eau de parfume ini lebih tahan lama biasanya 6-8 jam Menurut gue ya yang namanya parfum tuh bukan sesuatu yang bagus atau tidak bagus tapi lebih ke cocok atau tidak cocok Gue sendiri tuh suka wangi-wangi musk, lavender, wangi-wangi bunga, rose, wangi yang seksi yang wanginya tuh rada-rada strong tapi makin lama makin lembut okeeee, paham ya? untuk acuannya gue suka banget parfumnya LV yang contre moi gue suka banget chanel tapi bukan yang number 5 tapi gua lupa namanya nanti gue kasih tau disini gue juga suka bvlgary gue juga suka hampir semua thierry mugler yang allien angel gue juga suka oudd bacarrat sama diptyque yang rose temen-temen paham ya?

gue ga begitu suka yang manis banget tapi manis lembut masih oke yaudah sekarang kita langsung mulai aja sayang parfum pertama ini dari elixier gue suka nih tipe-tipe parfum yang super cute kecil gini yang pertama sovereign breath gue ga akan bahas karena wanginya mirip sama bacarrat gue hanya mereview wangi-wangi parfum yang belom pernah gue cium sebelomnya jadi kalo provoked parfum, gue bakal bounce okeeey gue bakal bahas 2 varian ini yang espouse sama yang wanderlust 2 wewangian ini mengingatkan gue dengan wangi nyokap gue ketika dia nganterin gue ke sekolah jaman TK apa jaman SD gitu ya kalo yang wanderlust ini mirip sama wangi parfum barbara yang warna pink kalo yang embrace ini wangi bedak tabur namanya pixy warnanya putih tutupnya tuh ada garis warna ungu yang jaman dulu itu touches banget nah wanginya tuh mirip-mirip tuh kayak gitu parfum terakhir dari elixier ini namanya archerry guys sumpah, waktu pertama kali gue cium ini wangi kue blackforest lo tau ga sih wangi cherrynya kalo lo potong papas masukin ke mulut tuh ada wangi cherry kan nah wanginya tuh sama persis banget sama meridian notesnya si archerry, pantesan namanya archerry padahal gue tuh ga suka wangi buah tapi ternyata wangi buah cherrynya elixier ini seksi gitu loh people kalo dari wewangiannya tuh gue bisa ngebayangin cewek dia pake dress sexy dia mau dinner appointment sama gebetannya mungkin pake tinder kali ya, karena dia sibuk sama kerjaannya jadi dia ga punya waktu buat ngedate, gue bisa membayangkan dia tuh independent maid dan ini wanginya unik, seksi banget anyway, buat temen-temen yang mempertanyakan bagaimana gue mereview parfum-parfum ini ini tuh gue review selama 4 hari chaps, jadi waktu gua bunk residual kemaren gua ciumin 1-1 gua semprotin ke tangan ke kertas juga jadi supaya gue inget wanginya dan gue udah taro kebetan disini nih wangi-wanginya yang mau gua omongin dikamera tuh udah gua catetin guys parfum berikut ini cute banget packagingnya, kayak the most wonderful container ever gua bener-bener salut banget yang mikirin konsep packagingnya dia tuh bukan tipe yang di semprot tapi tipe yang di olesin teksturnya tuh dia lebih lengket dibandingin parfum yang disemprot ya ini tuh dari Luino.

Yang pertama ini musk silver-tongued tapi kenapa gue ngerasa dia tuh ga sampe full gitu loh..diisinya ini wanginya persis banget kayak the body shop yang white musk so, gua ga akan asses banyak-banyak lo pasti udah tau wanginya selanjutnya ada Shy oud, ini ada yang start oud blue green sama yang shy oud orange red ini tuh wanginya hampir sama tapi yang orange red ini wanginya tuh lebih strong untuk top notesnya gua mencium ada wangi-wangi oud terus tiba-tiba kok ada wangi buah? gue bingung nih buah apa gitu yaaa?

pas dicium-cium kok kayak buah nangka gitu? papas dicium lagi ga ada kayak ilang timbul, ilang timbul antara oud sama wangi nangkanya ini tergemes banget sih packagingnya uuuuw! ala-ala burj khalifa dubai gimana gitu yaaa kalo dari top notesnya tuh dia ada wangi bergamot ada wangi musk dan ini menurut gua kayak wangi cowok banget tapi ternyata pas dipake kayanya bisa nih dipake cewek, kayak unisex gitu yaa kalo ada cowok yang pake ini asli gue mau banget nih ciuman sama dia sumpah seksi banget wanginya, di bayangan gue nih yang do ini cowok seductive yang sex appealnya tuh super duper bleber bleber editor: kalo ternyata jelek gimana? ya jangan dongggg writer: kayak Arturito gitu hahahaha! eh Arturito ga ada sex appealnya sama sekali ya tolong hehehehee lanjut ini yang emerald oud wangi awalnya dia tuh lembut banget karena musknya tuh kuat ya tapi makin lama makin wangi kayak ibu sosialita yang suka ngeteh di hotel mulia, lo tau gak sih yang sasakan?

yang tasnya tuh ditenteng udah bukan yang di selempang lagi gitu ya pokoknya ini wangi kemahsyuran yang sulit digapai ini weekend burberry base notenya itu hampir sama sih kaya ibu ibu sosialita jujur ini bukan yang tipe Rachel Goddard karena ini terlalu strong mungkin kalo gue 20 tahun lagi akan suka nih wangi-wangi kayak gini jadi ini bisa dikategorikan kado ulang tahun mertua atau ibu lo gitu nah ini yang katanya sallowing best seller banget namanya Arabian hermes dia tuh ada wangi spicy ada grape fruitnya

Read More: pewangi laundry

As found on YouTube

Tags:

surga pewangi

surga pewangi

Produsen Parfum Laundry, Household Chemicals, Automotive Chemicals Surga Pewangi Laundry (CV.SURGA BISNIS) Berdiri sejak tahun 2009 di Kota Gudeg Yogyakarta. Kami Jual Parfum Laundry, Aneka Deterjen (Cair & Bubuk), Kimia Rumah Tangga dan item terkait lainnya dengan Harga dan Kualitas Terbaik Untuk Semua Jenis Pelanggan. Baik Perorangan, Perusahaan/ Instansi. Seperti Rumah Tangga, Laundry, Rumah Sakit, Apartemen, Perkantoran, Hotel, Restoran dan tempat lainnya. (Kami juga dapat memproduksi produk sesuai dengan Request Pelanggan).

error: Content is protected !!
Parfum Laundry Surga Pewangi Laundry
Logo
Compare items
  • Total (0)
Compare
0